Senin, 14 April 2014

event tahunan ktm

Merdeka.com - Pabrikan motor asal China, APP-KTM, kembali meramaikan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012, setelah selama 3 tahun mereka absen di event tahunan yang menghadirkan pameran produk dan berbagai kegiatan hiburan, dalam rangka merayakan hari jadi Kota Jakarta tersebut.
Di ajang tersebut mereka bersaing dengan para produsen motor asal Jepang, dalam menarik perhatian para konsumen.
Bertempat di Hall A3 di JI Expo Kemayoran, PT Asean Motor International selaku sole agent APP-KTM menawarkan banyak hadiah kepada para pengunjung dan pembeli, yakni 2 unit sepeda motor Milan dan Paris, serta voucher Rp 1 juta.
Cara mengikuti program promo tersebut cukup mudah, yakni dengan mendatangi booth APP-KTM dan mengisi brosur yang disediakan. Kemudian gunting kupon dan masukan dalam kotak undian yang disediakan. Pengundian hadiah akan dilakukan pada tanggal 30 Juni dan 14 Juli 2012 mendatang.
Sementara untuk pembelian tunai, pihak produsen menyediakan program diskon Rp. 1 juta untuk pembelian semua tipe APP-KTM selama PRJ berlangsung. Sedangkan dengan sistem kredit tersedia DVD player dan voucher spare part Rp 1,5 juta untuk pembelian kendaraan komersial APPKTM Gajah. (kpl/bun)

KUMPULAN BERITA
# KTM# Pekan Raya Jakarta



JANGAN LEWATKAN BERITA FOLLOW MERDEKA.COM
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita KTM, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar KTM.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup





Tidak ada komentar:

Posting Komentar